Beranda Advetorial Yang Lagi Viral : Sabun Bidoyi Citronella, Menjaga Kesehatan Keluarga Anda

Yang Lagi Viral : Sabun Bidoyi Citronella, Menjaga Kesehatan Keluarga Anda

31
0
Sabun bidoyi citronella

Bebas Khawatir Bahaya Merkuri dengan Memilih Sabun Citronella, Ini Dia Kandungan Herbal di Dalamnya

Anda mungkin belum menyadari bahwa penggunaan produk perawatan kulit yang belum jelas kandungannya dapat berbahaya bagi kesehatan. Tak sedikit produk seperti krim, sabun, ataupun serum di pasaran yang belum dapat dipastikan perizinannya, tetapi telah beredar luas. Yang lebih meresahkan, produk-produk tersebut menjanjikan kulit putih, halus, bahkan mampu membereskan berbagai masalah kulit dalam waktu singkat. Sebagai produk dengan bahan natural, sabun Citronella tidak memberikan janji hasil instan. Anda hanya akan mendapatkan hasil maksimal jika konsisten dan menggunakannya sesuai petunjuk.

Kandungan Alami dalam Sabun Citronella

Sabun Citronella dari G-Tren mengandung bahan-bahan alami yang khasiatnya telah terbukti untuk berbagai kegunaan. Kandungan bahan yang terdapat dalam sabun ini antara lain:

1. Minyak sereh merah

Bahan ini mampu menyembuhkan berbagai masalah kulit seperti panu, gatal-gatal, ruam, dan jerawat. Pada kulit sehat, minyak serai merah yang mengandung antioksidan dan fitokimia mampu menjadikan kulit lebih halus.

2. Natural collagen

Natural collagen ialah elemen dalam sabun ini yang mampu merangsang pertumbuhan sel-sel baru sebagai pengganti sel yang telah lama dan sel mati. Collagen alami dapat menjadikan kulit lebih kenyal dan tampak muda.

3. Madu propolis

Madu propolis dikenal sebagai sumber polifenol yang dapat menjadi antioksidan untuk melawan penyakit dan gangguan dalam tubuh.

4. Minyak zaitun

Minyak zaitun memiliki berbagai khasiat karena kaya akan lemak jenuh. Khasiatnya bagi kulit antara lain meredakan peradangan, menghaluskan dan melembapkan, dan mengurangi risiko terkena kanker kulit.

Selain bahan-bahan di atas, sabun Citronella juga mengandung jeruk nipis, minyak bulus, dan minyak kelapa yang tak kalah berkhasiat bagi kulit.

Mengapa Sabun Citronella Adalah Pilihan Tepat untuk Anda?

Sabun Bidoyi Citronella tidak mengandung bahan-bahan berbahaya seperti merkuri dan hidrokuinon yang dalam jangka panjang dapat menyebabkan kanker. Menggunakan 100% bahan alami, sabun ini sesuai untuk digunakan oleh anak-anak, orang dewasa, sampai orang tua. 

Selain itu, produk andalan G-Tren ini juga telah mendapatkan sertifikat halal MUI dan terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) sehingga aman digunakan. Hingga saat ini, penjualannya pun telah menembus ratusan ribu buah. Hal ini membuktikan bahwa sudah banyak yang merasakan khasiat sabun Citronella.

Jika Anda sedang mencari produk perawatan kulit yang aman, terbukti berkhasiat, dan bebas bahan berbahaya, tentu sabun Citronella harus masuk dalam daftar belanja. Tak hanya mampu mengatasi gangguan pada kulit, produk ini pun mampu memelihara keremajaan kulit sehingga kulit lebih cerah, sehat, dan berseri. Untuk memiliki produk ini, segera hubungi kami melalui nomor yang ada pada website. Jangan tunda lagi, karena semakin banyak yang sadar akan manfaatnya, tentu stoknya semakin terbatas di pasaran.

Dapatkan sabun bidoyi citronella disini :

https://bisnisgtren.co.id/bcl

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here