Beranda Headline Waspada, Jalur Pantura Kendal Rawan Pelempar Batu ke Kaca Mobil

Waspada, Jalur Pantura Kendal Rawan Pelempar Batu ke Kaca Mobil

639
0

KENDAL, seputarkendal.com – Misteri teror pelemparan batu pecah kaca kembali terjadi di jalur Pantura Kendal Jawa tengah, sebuah mobil pick up usai mengantar hewan qurban menjadi korban pelemparan batu. Kaca mobil bagian depan hingga tembus kaca belakang pecah setelah di lempar batu oleh orang tak di kenal, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun mata kanan sopir mengalami bengkak akibat terkena pecahan kaca, Rabu (21/07).

Seperti inilah kondisi mobil pengangkut hewan yang menjadi korban pelemparan batu pada kaca mobil kembali terjadi di jalur pantura Desa Sumberejo Kecamatan Kaliwungu Kendal, korbannya mobil pick up pengantar hewan kurban, dengan nomor polisi G-8047-AC yang di kemudikan Sumpeno warga Magersari Kecamatan Patebon.

Menurut pengakuan Sumpeno saat itudia habis mengantarkan kambing qurban ke wilayah Mangkang Semarang berangkat dari Kendal. Setelah pulang mengantar sekitar pukul 06.00 WIB sebelum pom bensin (SPBU) Sumberejo Kaliwungu Kendal, tahu-tahu kaca depan pecah dilempar orang yang tidak diketahui orangnya.

“Kaca depan pecah hingga tembus kaca belakang, namun barang untuk melempar kaca tidak tertinggal di mobil namun bekas di bodi mobil seperti benda tumpul, kasus ini langsung dilaporkan ke Mapolres Kendal oleh korban,” katanya.

Sementara Wakil Bupati Kendal Windu Suko Basuki mengatakan dengan adanya kasus pelemparan batu tepat di hari raya Idul Adha ini merasa prihatin. semoga pihak kepolisian bisa segera mengakap para pelaku pelemparan mobil.

“Selain itu masyarakat di minta ikut membantu bila mengetahui pelaku bisa dilaporkan ke pihak kepolisian,”pintanya.

Kkasus pelemparan batu di wilayah hukum Kendal sudah berkali-kali dan sampai saat ini pelaku belum di tangkap. Kiranya aparat penegak hukum bersama masyarakat untuk mengawasi dan mencari para pelaku sehingga tidak lagi ada kejadian lempar batu.(ant)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here