Beranda Ekonomi Waspada, ATM Keluarkan Uang Tak Sesuai Jumlah Tarikan

Waspada, ATM Keluarkan Uang Tak Sesuai Jumlah Tarikan

94
0

KENDAL, seputarkendal.com – Pengambilan uang di Anjungan Tunai Mandiri (ATM), kerap dilakukan oleh masyarakat dalam mempersingkat waktu antrian. Tapi jangan percaya begitu saja dengan mesin tersebut, karena tidak sepenuhnya benar, diduga bisa karena human error atau kerusakan pada mesin, Sabtu (24/07).

Kejadian menjengkelkan tersebut berlangsung di sebuah ATM swalayan atau minimarket yang berada di jalur pantura Desa Kebonadem, Kecamatan Brangsong, Kabupaten Kandal, Jawa Tengah. Seorang warga menjadi korban mesin berisi uang tersebut, karena saat proses penarikan uang di mesin tersebut yang keluar tidak sesuai baik jumlah maupun pecahannya.

Ahmad menjelaskan, saat itu dirinya tengah memgambil uang di ATM BCA pecahan seratus ribuan yang berada di Alfamart Selasa (20/07) sekitar pukul 19.30 WIB dengan mengambil uang sejumlah Rp 2.500.000 juta, namun yang keluar tidak sesuai yakni Rp 2.450.000.

“Heran dan panik masak mesin ATM pecahan 100 ribuan yang keluar kok ada pecahan 50 ribuan 1 lembar, jumlah jadi ndak sesuai, anehkan,” ungkapnya.

Meskipun demikian, petugas kasir minimarket tersebut menyarankan untuk menghubungi call center halloBCA tersebut untuk segera menyampaikan keluhan atas kejadian tersebut. (ant)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here