Beranda Headline Warung Makan dan Bengkel di Jalur Lingkar Weleri Ludes Terbakar

Warung Makan dan Bengkel di Jalur Lingkar Weleri Ludes Terbakar

355
0
petugas damkar tengah berusaha memadamkan api yang membakar warung makan dan bengkel tambal ban di jalur lingkar weleri

KENDAL, seputarkendal.com – Diduga akibat tegangan arus pendek listrik, dua unit bangunan warung makan dan bengkel tambal ban di Jalur Lingkar Weleri Kendal, jawa Tengah, ludes dilahap sijago merah, Jumat sore (25/10/2019) tadi. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian material ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Asap hitam pekat membumbung tinggi di langit Desa Pucuksari, Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Hal tersebut lantaran adanya kebakaran dua unit bangunan sebuah warung makan dan bengkel tambal ban yang ludes dilahap api.

Dalam waktu sekejap seluruh bangunan yang mayoritas terbuat dari bahan mudah terbakar tak membutuhkan waktu lama, api memberangus isi di dalamya hingga rata dengan tanah dan menyisakan sebuah tabung kompresor.

warung makan dan bengker tambal ban ludes terbakar

Salah seorang saksi mata yang berada di warung makan tak jauh dari tempat kejadian perkara, Ari menceritakan awalnya muncul api kecil disekitar bangunan warung makan dan bengkel milik Tri, 35 , warga Rowosari Kendal. Tak menyangka api tersebut bisa membakar bangunan yang berada di pinggir Jalan Pantura Lingkar Weleri tersebut yang akhir-akhir ini jarang ditempati,” jelas Ari.

Dua unit mobil pemadam kebakaran milik Pemerintah Kabupaten Kendal dikerahkan untuk memadamkan api tersebut. Sementara itu, kasus tersebut kini masih dalam penanganan jajaran petugas Polsek Weleri.(ant)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here