Beranda Headline Warga Gringsing Digemparkan Penemuan Mayat Bayi di Bawah Jembatan Tol Kalikuto

Warga Gringsing Digemparkan Penemuan Mayat Bayi di Bawah Jembatan Tol Kalikuto

412
0

BATANG, seputarkendal.com – Warga Gringsing Kabupaten Batang, digemparkan adanya penemuan mayat sesosok bayi berjenis kelamin laki-laki dibawah jembatan GrinWel Jalan Tol ruas Batang-Semarang Senin pagi (30/03) tadi. Kuat dugaan bayi malang tersebut sengaja dibuang dari atas jembatan, hingga menyebabkan bayi yang baru lahir sekitar 4 jam tersebut tewas dengan kondisi luka parah di kepala.

Jasad bayi yang masih lengkap dengan ari-arinya terbungkus di dalam tas berwarna merah, usai dilakukan olah TKP langsung dilarikan ke kamar mayat Rumah Sakit setempat oleh jajaran petugas Kepolisian Sektor Gringsing Batang, Jawa Tengah.

Tepat di bawah jembatan merah GrinWel perbatasan antara Gringsing Batang dan Weleri Kendal Kalikuto ikon jalan tol ruas Batang-Semarang inilah mendadak ramai karena ditemukanya seorang bayi laki-laki yang tega dibuang dari atas jembatan dengan ketinggian sekitar 15 meter tersebut.

Petugas Kepolisian bersama tim medis Puskesmas Gringsing I langsung melakukan olah TKP di bawah jembatan tersebut.

Sebelumnya salah seorang pekerja proyek tersebut tengah beraktivitas dan melihat benda mencurigakan yakni sebuah tas berwarna merah.
“Saat didekati ternyata berisi seorang bayi yang sudah tidak bernyawa kemudian langsung melaporkan penemuan tersebut ke petugas kepolisian,” ujar warga Hery.

Sementara itu Kepala Kepolisian Sektor Gringsing Ajun Komisaris Haji Harya Deka Dhewa mengatakan sebelumnya ada laporan dari warga kalau adanya penemuan mayat bayi yang diduga dibuang dari atas jembatan jalan tol Kalikuto.
“Bayi tersebut diperkirakan sudah meninggal sejak 4 jam sebelum ditemukan pekerja proyek, di dalam tas masih terdapat ari-ari bayi serta pemberat seperti batu yang mengakibatkan korban mengalami luka berat di kepala,” jelas AKP H Haryo Deko Dhewo.

Untuk kepentingan penyelidikan petugas, jenazah bayi tersebut langsung dilarikan ke kamar mayat rumah sakit umum daerah (RSUD) Kalisari Batang. Kasus tersebut saat ini masih dalam penanganan jajaran Kepolisian Sektor Gringsing dengan Satreskrim Polres Batang.(ant)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here