Beranda Headline Viral Video Aksi Cewek Menenteng Gear sambil Naik Motor di Jalan Raya

Viral Video Aksi Cewek Menenteng Gear sambil Naik Motor di Jalan Raya

408
0

KENDAL, seputarkendal.com – Lagi-lagi Masyarakat media sosial Kabupaten Kendal, digemparkan adanya video viral aksi para perempuan tanggung menenteng gear rantai sepeda motor yang diayunkan ke tanah sambil membonceng sepeda motor di Jalur Pantura. Para kawula muda yang diduga masih usia pelajar tersebut seakan-akan akan melakukan aksi tawuran Jumat (27/12).

Seperti inilah video viral yang menggemparkan dunia warga netizen, yang diunggah oleh seseorang dengan akun facebook Campe Street Art. Aksi kurang terpuji yang dilakukan oleh sekelompok ABG tersebut diduga berlangsung di jalur Pantura Desa Karangsuno, Kecamatan Cepiring Kabupaten Kendal.

“Sekelompok anak baru gede tersebut berkumpul dan mempersiapkan diri dengan membawa tali untuk mengikat gear rantai motor lalu di tarik sampai menyentuh aspal sambil berjalan menggunakan sepeda motor dengan berboncengan,” ujar Kapolsek Cepiring AKP Sulistiyarso.

AKP Sulistiyarso mengaku terkejut kalau ada video yang viral tersebut ulah dari sekelompok ABG yang belum diketahui identitasnya. Hasil dari melihat video petugas baru bisa mencatat nomor TNKB H 2513 ATD dan H 4967 AKD, namun sepeda motor yang dikendarai pelaku aksi tidak ada nomor polisinya. Diduga lokasi berada disekitar jalur Pantura Karangsuno dan pelaku tak jauh dari wilayah hukum Polres Kendal.

Atas informasi tersebut, para petugas akan segera melalukan penyelidikan dengan mengecek ranmor di kantor Samsat untuk dilanjutkan ke proses selanjutnya.(ant)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here