Beranda Headline Usai Disumpah Jabatan, Dico – Basuki Langsung Kerja

Usai Disumpah Jabatan, Dico – Basuki Langsung Kerja

15
0

KENDAL, seputarkendal.com – Pasca dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kendal periodes 2021-2026 langsung bekerja. Hasil pembangunan di Kabupaten Kendal 5ahun anggaran 2020, diresmikan oleh Bupati Kendal Dico M. Ganinduto, di halaman Gedung Wisma Kabupaten, Sabtu (27/02).

Tak sabar inging langsung bekerja melayani rakyatnya, politisi dari Partai Golkar Dico M Ganinduto dengan pasangannya Windu Suko Basuki, usai disumpah jabatan oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo langsung melihat hasil pekerjaan dari periode sebelumnya di gedung Wisma Kabupaten Jumat (26/02). Dalam sambutannya, Bupati berterima kasih atas kerja keras yang telah dilakukan oleh seluruh aparatur pemerintah yang dalam hal ini ikut andil dalam pembangunan Kabupaten Kendal.

“Semua hasil pembangunan merupakan wujud tanggungjawab pemerintah kepada masyarakat yang perlu dibanggakan dengan cara dimanfaatkan secara maksimal dengan penuh tanggungjawab dan rasa memiliki,” terang Dico M. Ganinduto.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kendal Moh Toha melaporkan jika selama 2020 hampir mencapai 100 persen untuk pendapatan yang diperoleh Pemerintah Daerah.
“Kurang lebih mencapai 99,48 persen pendapatan yang sebelumnya telah direncanakan, kemudian terkait pendapatan asli daerah melebihi 100 persen dan untuk dana perimbangan hanya tercapai 98,82 dikarenakan terkena refocusing,” ujar Moh Toha.

Kegiatan gelar hasil pembangunan diwarnai dengan pananyangan visual baik foto maupun video hasil pembangunan 2020, Pasca sambutan dan melihat video hasil pembangunan Kendal, Bupati dan Wakil Bupati Kendal beserta Forkopimda meninjau hasil pembangunan gedung wisma. Sebelumnya Dico M Ganinduto juga telah melakukan peresmian beberapa bangunan yang telah dibuat.

Setelah meninjau, Bupati Kendal akan tetap mengembangkan pelayanan publik infrastruktur dengan lebih baik terutama dalam meningkatkan kreasi ditengah pandemi Covid-19 menjadi salah satu fokus utama.(ant)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here