Beranda Headline Unggul 57 Persen Cabup Pekalongan Fadia Arafik Klaim Menang

Unggul 57 Persen Cabup Pekalongan Fadia Arafik Klaim Menang

61
0

KAJEN, seputarkendal.com – Putri dari mendiang artis dangdut kenamaan A Rafik, yang tengah menjadi peserta kontestasi perebutan orang nomor satu di Kota Santri, Fadia Arafiq mengklaim unggul perolehan suara pilkada serentak pemilihan bupati dan wakil bupati Pekalongan Jawa Tengah Rabu (09/12). Istri dari Asraf tersebut merupakan kader dari Partai Golkar berpasangan dengan Riswadi dari PDI Perjuangan.

Suasana para kontestan pemilihan kepala daerah menyalurkan hak pilihnya, Rabu petang, tim pemenangan calon bupati dan wakil bupati Pekalongan Fadia-Riswadi melakukan konperensi pers terkait hasil pilkada. Mereka mengklaim unggul perolehan suara 57,60 persen dari pasangan Asip-Sumarwati.

Fadia dihadapan media dan pendukungnya, mengaku kemenangan yang diraihnya berkat kerja sama seluruh komponen. Kemenangan yang diraihnya juga merupakan kemenangan rakyat Kabupaten Pekalongan.

“Kedepan akan menepati janji-janjinya saat kampanye lalu diantaranya program sekolah dan kesehatan gratis,” kata Fadia.

Fadia Arafik diusung oleh kualisi parpol Golkar, PDI Perjuangan, dengan tambahan partai pendukung PKS, PAN, dan partai Demokrat.(ant)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here