Beranda Headline Terima SK, Sampai Jumpa di 2020

Terima SK, Sampai Jumpa di 2020

95
0
SK - Bupati Mirna Annisa menyerahkan piagam penghargaan kepada mantan kades yang diwakili mantan kades Rejosari, Brangsong Setyo Pribadi.

KENDAL, seputarkendal.com – Bupati Mirna Annisa tadi pagi (2/12) menyerahkan surat keputusan pemberhentian Kepala Desa di aula Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR). Sebanyak 72 kades menerima SK pemberhentian Kades yang diwakili Kades Rejosari, Kecamatan Brangsong Setyo Pribadi. Hadir dalam penyerahan SK pemberhentian Kades Wabup Masrur Masykur, kepala OPD dan para camat.

Kades Rejosari Setyo Pribadi mengaku deg-degan ketika menerima SK dari bupati. Sebab saat menghadiri penerimaan SK para kades pada 19 September lalu dia saat itu posisinya masih sebagai kades sekaligus Ketua Paguyuban Kades se- Kendal.

“Sekarang sudah jadi mantan dan sudah tidak jadi ketua peguyuban kades,” ujar Setyo Pribadi.

Setyo Pribadi mengaku bersyukur bisa menjalankan tugas 6 tahun dengan lancar. Dia berharap para mantan kades yang ingin maju lagi bisa terpilih kembali. Pada kesempatan tersebut Didik -sapaan akrabnya- mengucapkan terima kasih kepada kapolres yang selalu mendampingi para kades sehingga roda pemerintahan berjalan lancar

Sementara itu Bupati Mirna Annisa berharap para mantan kades yang ingin maju lagi terpilih kembali sehingga bisa bertemu lagi pada 2020. Pada kesempatan itu bupati menceritakan masa awal menjabat bupati Kendal.

“Dulu saat menjadi bupati PAD kita baru Rp150 miliar, sekarang sudah naik menjadi Rp450 miliar,” ujar bupati.

Bupati berharap meski sudah menjadi mantan tapi tali silaturahim tetap berjalan. Pihaknya siap menerima para mantan kades baik di rumah dinas atau kantor. Karena itu para mantan kades tidak segan-segan tetap berkomunikasi dengannya.

Pada kesempatan tersebut bupati mengucapkan terima kasih kepada para petani sehingga Kendal surplus beras hingga 25 ribu ton. Dengan surplus beras sebesar itu, maka warga Kendal dijamin tidak ada lagi yang sampai kelaparan. (nal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here