Beranda Headline Terekam CCTV Kecelakaan Maut 1 Pengendara Motor Tewas

Terekam CCTV Kecelakaan Maut 1 Pengendara Motor Tewas

32
0

BATANG, seputarkendal.com – Diduga sopir mengantuk, 2 pengendara sepeda motor yang tengah berada di bahu jalan ditabrak truk boks dengan kecepatan tinggi, yang menyebabkan korban tewas Jumat (15/01). Insiden yang berlangsung di depan SPBU Jalur Pantura Alas Roban Subah Kabupaten Batang, Jawa Tengah, dan terekam CCTV.

Sebagaimana yang terdapat dalam Visual Closed Circuit Television dari pihak Pom bensin menunjukan rekaman detik-detik sebelum terjadinya kecelakaan maut yang menimpa dua pengendara sepeda motor yang baru saja mengisi bahan bakar tersebut.

Sebuah kecelakaan maut terjadi di depan SPBU 44.512.94 di kilometer 71, Jalur Pantura Alas Roban Desa Jatisari Kecamatan Subah, Kabupaten Batang. Dalam rekaman video CCTV berdurasi 22 detik tersebut terlihat tiga orang, satu berjalan kaki, dan dua orang pengendara motor keluar dari Stasiuan Pengisian Bahan Bakar Umum menuju ke jalan raya. Nahas baru saja keluar sampai di bahu jalan tiba-tiba terlihat truk boks dari arah Pekalongan-Semarang dengan kecepatan tinggi langsung menyeruduk kedua pengendara motor hingga terlempar, bahkan satu sepeda motor sempat terseret beberapa meter.

Kedua orang korban merupakan pengendara sepeda motor yang sebelumnya tengah mengisi BBM.
“Kemudian terdengar suara keras dan ternyata dua pengendara sepeda motor tersebut ditabrak sebuah truk bok hingga terpental dan terseret dan menyebabkan salah satu korban tewas seketika di lokasi kejadian,” kata saksi mata Naili Maghriforoh.

“Disebutkan dalam kecelakaan tersebut satu orang meninggal dunia di tempat, sedangkan satu orang lagi kritis dan langsung dilarikan ke Puskesmas Subah sebelum akhirnya dirujuk ke RSUD Bendan, dan terakhir dapat info terbaru dikabarkan meninggal di rumah sakit,” ungkap karyawan SPBU Naili.

Berdasarkan petunjuk dari rekaman CCTV milik SPBU tersebut petugas bisa segera melakukan proses olah TKP lebih mudah. “Sebagaiman terlihat dua pengendara sepeda motor dan 1 wanita jalan kaki tengah jalan dan baru sampai di bahu jalan kemudian muncul sebuah truk langsung menabrak hingga menyebabkan kedua korban bersama sepeda motornya terpental,”ungkap Kanitlaka Polres Batang Ipda Abdul Khayat.

Unit laka lantas Satlantas Polres Batang, mengamankan pengemudi truk berikut barang bukti dua sepeda motor dalam keadaan rusak berat, lantaran terjadi benturan keras saat terjadi tabrakan.

Sampai saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan kepada sejumlah saksi dan pengemudi, adapun dua orang korban masing-masing Sugiyono warga Desa Kemiri Timur, meninggal dunia, dan Kasmuri warga Desa Celapar, Kecamatan Subah dalam kondisi kritis dan dalam penanganan RSUD Bendan Kota Pekalongan.
Kasus Kecelakaan Maut tersebut kini dalam penanganan Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Batang Jawa Tengah.(ant)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here