Beranda Ekonomi SRC Ajak Masyarakat Belanja di Toko Kelontong

SRC Ajak Masyarakat Belanja di Toko Kelontong

8
0
KELONTONG - Tim SRC diterima Bupati Mirna Annisa di ruang kerja tadi pagi. SRC mendorong warga berbelanja di toko kelontong.

KENDAL, seputarkendal.com – Paguyuban  Sampoerna Retail Community (SRC) Kendal dalam waktu dekat akan membuat program bagi konsumen dengan tema “Berkah” atau Berbelanja Dekat Rumah. Program Berkah sendiri merupakan gerakan yang diprakarsai oleh Sampoerna Retail Community (SRC) dengan tujuan untuk mengajak masyarakat memilih berbelanja di toko kelontong.

Manager Retail Engagement PT HM Sampoerna Semarang Mohammad Ferry Ferdiansyah menjelaskan,  Program Berkah yang akan dilaksanakan pada 16 Februari di GOR Bahurekso Kendal merupakan kali pertama dilakukan.

“Kita sebelumnya telah bersinergi dengan beberapa pemerintah dan kebetulan ini kali pertama di Kendal, sebelumnya kita juga telah memaparkan program dan tujuan kami untuk membuat toko kelontong mampu bersaing dengan toko modern,” jelas Mohammad Ferry saat beraudiensi dengan Bupati Mirna Annisa tadi pagi (6/2).

Sementara itu Bupati Mirna Annisa menyambut baik rencana tersebut. Sebab kegiatan yang dilakukan adalah untuk meningkatkan perekonomian, khususnya di kalangan masyarakat yang memiliki toko kelontong.

“Sebelumnya saya apresiasai kegiatan dari temen-temen ini, bahkan saya sampai kagum karena bisa membuat paguyuban di toko kelontong,” ujar bupati.

Ke depan pihaknya meminta agar ada sinergi dengan beberapa program dari pemerintah tentunya untuk mengangkat perekonomian di kalangan toko kelontong.

Sementara itu penyebaran Sampoerna Retail Community (SRC) di Kendal telah mencapai 780 toko dengan membuat 11 paguyuban yang tersebar di 20 kecamatan. Untuk SRC yang terbanyak berada di Kecamatan Boja mencapai 100 toko kelontong lebih. (nal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here