Beranda Advetorial Siap Tampung Anak Yatim Piatu

Siap Tampung Anak Yatim Piatu

99
0
RESMIKAN - Ketua PCNU Kendal KH Muhammad Danial petang tadi meresmikan penggunaan panti asuhan dan majelis taklim NU di Desa Tegorejo, Kecamatan Pegandon.

KENDAL, seputarkendal.com – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kendal petang tadi meresmikan panti asuhan dan majelis taklim NU di Desa Tegorejo, Kecamatan Pegandon. Gedung yang cukup megah ini merupakan wakaf dari warga setempat. Pembangunan gedung dilakukan bersama antara Lazisnu Kendal dan BPR Nusamba Cepiring. Peresmian ditandai dengan penekanan tombol dan pembukaan selubung tulisan yang dilakukan Ketua PCNU Kendal KH Muhammad Danial dan Dirut BPR Nusamba Cepiring Bambang.

Ketua Lazisnu Kendal Khusnul Huda mengaku panti dan majelis taklim NU yang diresmikan siap menampung anak yatim untuk tinggal di panti. Semua kebutuhan anak yatim mulai kebutuhan sehari-hari hingga sekolah tidak dipungut biaya.

“Kapasitas panti untuk sementara hanya 10 orang tapi ke depan akan ditingkatkan,” ujar Huda.

Huda mengaku selain bersekolah penghuni panti juga akan didril khusus untuk menghafal Alquran 30 juz. Pihaknya sudah menyiapkan pengasuh yang akan mendidik mereka selama di panti asuhan.

Sementara itu Ketua PCNU Kendal KH Muhammad Danial Royan menilai kondisi organisasi yang dipimpinnya sangat solid. Terbukti beberapa produk berhasil ditelorkan seperti NUmineral, Aswaja Mart dan Panti Asuhan dan Majelis Taklim.

“Jika tidak solid sangat sulit bisa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat untuk masyarakat,” ujar Danial. (nal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here