Beranda Ekonomi Siap Operasikan Bengkel Sepeda Motor

Siap Operasikan Bengkel Sepeda Motor

8
0
TSM - Kepala SMKNU 02 Rowosari (berpeci) meninjau bengkel yang baru diresmikan.

KENDAL, seputarkendal.com – SMKNU 02 Rowosari terus berbenah meningkatkan kualitas. Tadi pagi SMKNU 02 Rowosari mengoperasikan bengkel sepeda motor sesuai standar nasional. Pengoperasian bengkel dan gedung praktik jurusan teknik sepeda motor (TSM) ditandai dengan syukuran dan pemotongan tumpeng.

Kepala SMKNU 02 Rowosari Supaat mengaku bersyukur sekolah yang dipimpinnya memiliki bengkel praktik standar nasional. Bengkel praktik tersebut kelak akan digunakan praktik siswa jurusan teknik sepeda motor (TSM).

“Selama ini kita tidak memiliki ruang praktik yang sesuai standar nasional,” ujar Supaat.

Supaat menjelaskan selama ini para siswa jurusan TSM mengalami kesulitan saat hendak praktik. Sebab ruang praktik yang dimilki kurang representatif. Bahkan saat praktik banyak siswa yang nongkrong di luar karena ruang praktik yang dimiliki sangat sempit.

Dia berharap dengan pengoperasian bengkel baru ini bisa membantu para siswa saat praktik. Sehingga para siswa saat praktik seperti di bengkel modern. Dikatakan bengkel dan gedung yang dioperasikan merupakan bantuan dari pemerintah pusat. (nal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here