Beranda Ekonomi SDN 02-03 Jungsemi Juarai Sepak Takraw Popda

SDN 02-03 Jungsemi Juarai Sepak Takraw Popda

44
0
WAKILI KENDAL -Tim futsal dari SDN 01 dan 02 Jungsemi, Kangkung bakal mewakili Kendal di arena Popda Jateng.

KENDAL, seputarkendal.com – Tim sepak takraw SDN 02 dan 03 Jungsemi menjadi juara di Popda tingkat Kabupaten Kendal. Tim sepak takraw putra putri ini bakal mewakili Kabupaten Kendal di Popda Jawa Tengah pada 17 Februari mendatang.

Kepala Desa Jungsemi Dasuki yang juga pegiat olahraga sepak takraw mengaku bangga atas prestasi yang diraih siswa siswi SD di wilayahnya. Pasalnya, olahraga sepak takraw yang menjadi identitas desanya.

“Kami gerakkan tidak cuma di kalangan pemuda tapi juga diperkenalkan di sekolah dasar. Beberapa prestasi telah diraih dari warga Jungsemi hingga ke tingkat nasional,” ujar Dasuki

Berkat prestasi yang diraih warganya banyak yang berkarier di luar Kendal. Bahkan saat PON mereka membela berbagai provinsi.

Sementara Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Kangkung Supartono menyampaikan apresiasi terhadap sekolah dan desa yang telah mengantarkan peserta didiknya meraih juara. Dia berharap prestasi yang diraih saat ini menjadi motivasi untuk giat berlatih dalam menyongsong POPDA Provinsi yang digelar pada17 Februari mendatang. (nal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here