Beranda Headline Sadis, Seorang Suami Tega Tusuk Istrinya Berkali-kali dengan Gunting

Sadis, Seorang Suami Tega Tusuk Istrinya Berkali-kali dengan Gunting

10
0

KOTA PEKALONGAN, seputarkendal.com – Sadis! Seorang suami tega menusuk-nusuk belahan jiwanya hingga bertubi-tubi dengan menggunakan sebuah guntung hingga terluka parah Kamis sore (06/02). Korban yang mengalami luka parah tersebut, langsung dilarikan ke rumah sakit setempat. Sementara itu, kejadian tersebut sontak menggemparkan warga Kota Pekalongan tersebut.

Desa Pandanarum RT 8 RW 27 Kecamatan Tirto Kota Pekalongan, sontak mendadak ramai menjadi tontonan warga setempat. Pasalnya, warga digemparkan ulah seorang pria yang tak lain merupakan suami yang dengan sadisnya menusuk istrinya berkali-kali hingga bersimbah darah. Para petugas dari unit Inafis Polres Pekalongan Kota langsung melakukan olah TKP.

Di ruang UGD Rumah Sakit Umum Daerah Kraton, pelaku yang tega menganiaya istrinya sendiri, Kuwadi, 41, terpaksa dilakukan penanganan medis, setelah melakukan aksi nekat penganiayaan terhadap istrinya serta berakhir dihakimi oleh massa yang geram melihat kejadian tersebut.

“Ia nekat menyeret istrinya Risnah yang sedang menjahit di dalam rumahnya ke luar dengan sebuah gunting. Korban terluka dibagian perut dan dada serta leher,” ungkap Mahmun paman korban.

Korban mengalami luku tusukan di leher, perut dan dada kini dalam penanganan tim medis

Tetangga yang mengetahui peristiwa itu segera melarikan korban ke UGD rumah sakit umum Djunaid, dan korban dalam kondisi sadar. Diduga pelaku nekat berbuat sadis ini lantaran dimakan api cemburu.

Sementara itu jajaran Kepolisian Sektor Tirto langsung menerjunkan tim Inafis guna melakukan olah tempat kejadian perkara dan melakukan penyelidikan lebih lanjut. Karena melawan saat akan diamankan oleh warga, pelaku mengalami luka-luka kini masih dalam penanganan tim medis RSUD Kraton.
“Dugaan sementara insiden tersebut lantaran permasalah internal keluarga,” ungkapnya.

Kasus yang tergolong KDRT tersebut kini dalam penanganan Unit PPA Polres Pekalongan Kota, dan dari tangan pelaku polisi mengamankan barang bukti berupa gunting dan baju korban.(ant)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here