Beranda Ekonomi Reza : Kemenangan Nurani Tak Bisa Ditawar Lagi

Reza : Kemenangan Nurani Tak Bisa Ditawar Lagi

101
0
HARGA MATI - Partai Gerindra sebagai pengusung paslon Ali Nurudin-Yekti Handayani (Nurani) terus memanaskan mesin politiknya memenangkan paslon Nurani.

 

KENDAL, seputarkendal.com – Ketua DPC Gerindra Kendal Mifta Reza menyatakan kemenangan paslon Ali Nurudin-Yekti Handayani (Nurani) tak bisa ditawar  lagi. Pernyataan Reza diungkapkan ketika memimpin pertemuan konsolidasi pemenangan paslon bupati dan wakil bupati Kendal Ali Nurudin dan Yekti Handayani (NUrani) di sebuah rumah makan di Gemuh, Sabtu (3/10/2020).

Dikatakan, kemenangan paslon NUrani tidak bisa ditawar-tawar lagi sebagai perintah partai. Lebih dari itu, Ustad Ali dan Ani, katanya, merupakan representasi dari putera daerah yang diharapkan dapat melanjutkan apa saja yang sudah dilakukan oleh kader Gerindra bupati petahana.

“Partai sudah putuskan mendukung NUrani. Kita wajib mengawalnya sampai mendapatkan kemenangan. Harga diri partai di sini dipertaruhkan,” tegasnya.

Pertemuan konsolidasi pemenangan Gerindra dihadiri seluruh pengurus DPC, PAC dan anggota DPRD Kendal dari partai berlambang burung Garuda ini.

Anggota DPRD Kendal Fraksi Gerindra, Hegar Saputra menyatakan siap melaksanakan perintah partai. Bahkan pihaknya mengaku telah bergerak mengampanyekan paslon NUrani di Dapil 3 Singirojo, Boja dan Limbangan.

“Saya optimistis NUrani menang di Dapil 3. Kader Gerindra di Siboli siap mengawalnya sampai meraih kemenangan,” akunya.

Sebagaimana diketahui, semua mesin parpol pendukung paslon Kendal Ali Nurudin dan Yekti Handayani mengonsolidasi kadernya untuk mengampanyekan NUrani.

Tak hanya PKB, tapi Gerindra dan Nasdem sebagai parpol pengusung bergerak merapatkan barisan kader dan simpatisannya. Tercatat untuk hari ini saja, Sabtu (3/10/2020), ketiga parpol pengusung mengadakan pertemuan konsolidasi kadernya di tempat yang berbeda.

Sementara itu, Nasdem dan PKB juga mengadakan pertemuan dengan kadernya. Nasdem mengumpulkan kadernya di kantor DPD dihadiri anggota DPR RI, Fadoli, sementara PKB terus bergerak mengonsolidasi timnya hingga di tingkat RT.

Ketua tim pemenangan, Muhammad Makmun, mengaku optimistis akan target kemenangan paslon yang diusungnya setelah melihat kekompakan dan soliditas mesin parpol pengusung. Menurutnya, baik PKB, Gerindra maupun Nasdem punya tujuan yang sama untuk memenangkan paslon NUrani.

“Saya tidak ragu dengan mesin Gerindra yang hari ini bisa mendudukkan kader terbaiknya jadi bupati,” ujar Ketua DPRD Kendal ini. (nal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here