Beranda Headline Remaja Putri Bikin Tiktok – Selfi Berujung Maut

Remaja Putri Bikin Tiktok – Selfi Berujung Maut

689
0

PEMALANG, seputarkendal.com – Apes, seorang remaja putri yang diduga usai main di aplikasi tiktok dan selfi bersama beberapa temannya di tepian sungai, tewas tenggelam di sungai Comal Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Proses pencarian korban hingga hari ke empat baru ketemu dan baru berhasil dievakuasi oleh petugas, Kamis (15/04).

Nah ini mungkin bisa jadi perhatian buat kawula muda dan orang tua dalam menjaga anak-anaknya saat ingin berekspresi berlebihan. Gara-gara bermain tiktok bersama beberapa temannya serta foto selfi di tepi sungai, membuat seorang anak hanyut dan tenggelam di sungai Comal Pemalang Jawa Tengah. Korban bernama, Elisya Putri, 14, warga Desa Pesantren, Kecamatan Ulujami, ditemukan sudah meninggal dengan kondisi memprihatinkan.

Awalnya, pelajar yang masih kelas 8 SMP ini, berkumpul bersama beberapa kawannya, Senin (12/04) sore. Lalu mereka bermain di tepian sungai, dan sempat foto juga bermain tiktok bersama tiga temannya.

Korban saat itu kotor badannya, karena terkena lumpur, sehingga mau membersihkan di sungai. Namun nahas, saat hendak mencuci kaki, justru terpeleset tercebur ke sungai Comal yang sedang banjir. Korban hanyut dan tenggelam, sehingga beberapa kawannya panik berusaha menolong, namun tak bisa diselamatkan.

Warga bersama relawan juga dibantu tim Basarnas,TNI, POLRI melakukan pencarian dua hari, dan baru berhasil ditemukan Rabu (14/04) malam. Korban baru berhasil dievakuasi, sekitar 5 km dari lokasi tenggelam,” jelas Mifathudin.
Jenazah korban langsung dibawa pihak keluarga dan rencana langsung dimakamkan, aparat Polres Pemalang sudah meminta keterangan sejumlah saksi, dari pemeriksaaan sementara, korban jatuh dan tenggelam murni akibat kecelakaan.(ant)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here