Beranda Headline PWI Kendal Libas Rowo Seneng 5-0

PWI Kendal Libas Rowo Seneng 5-0

71
0
LOLOS - Tim PWI Kendal berhasil melibas lawannya Rowo Seneng dengan skor 5-0 pada pertandingan Birowo Cup U 35 di lapangan Sukorejo petang tadi (3/11)

KENDAL, seputarkendal – Kesebelasan PWI Kendal berhasil melibas Rowo Seneng dengan skor 5-0 dalam pertandingan Birowo Cup U 35 di lapangan Sukorejo, petang tadi (3/11).

Gaya bermain menyerang langsung di terapkan sejak menit awal oleh PWI Kendal FC. Memainkan pola 4 3 3 pada menit ke-15 Aris berhasil memanfaatkan umpan tarik Mastur dan membuat kedudukan 1-0.

Pasca gol pinalti dimenit ke- 15, tempo permainan mulai meningkat terutama Rowo Seneng FC yang berusaha untuk mengejar ketertinggalan. 45 menit babak pertama kedua tim bermain secara terbuka, namun hingga turun minum pertahanan yang dikawal oleh Henry dan Tri masih dapat meredam serangan Rowo Seneng FC.

Masuki babak kedua PWI Kendal FC terlihat lebih terkoordinasi, keseluruhan pola bermain babak ke dua tidak jauh berbeda pada babak pertama.

Pada babak kedua Pelatih PWI Kendal FC Eko Purwanto mulai melakukan pergantian strategi dengan melakukan pergantian pada lini tengah maupun pemain belakang.

Hasilnya pada menit  ke-47 Aris kembali merobek gawang lawan memanfaatkan bola pantul. Tidak lama pada menit ke -50 Aris mencantumkan namanya kembali di papan skor.

Rowo Seneng FC yang telah tertinggal 0-3 mulai melakukan perubahan formasi dengan mengganti 2 pemain bertahan, namun Mastur yang menjadi striker tunggal justru memastikan kemenangan dengan menambah 2 Gol pada menit ke-80 dan 87.

Pelatih Persik Kendal Eko Purwanto mengatakan kemenangan ini akan menjadi modal pada laga semifinal selanjutnya. Dia memberi catatan pemain lini depan dan tengah perlu diperbaiki.

“Alhamdulillah menang tapi tetap ada beberapa catatan terutama lini depan, karena ada banyak peluang sering lepas koordinasi antar penyerang perlu diperkuat,” jelas Eko Purwanto, Minggu (3/11/2019).

Disisi lain Pelatih Rowo Seneng FC Bambang mengatakan jika kekalahan yang dialami timnya lantaran pada babak ke 2 sudah tertinggal jauh, sehingga menurunkan semangat pemain.

Dengan hasil pertandingan pada laga tersebut, posisi PWI Kendal FC masuk babak semifinal. Laga selanjutnya akan berlangsung pada 6 November 2019. (nal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here