Beranda Headline Pemdes Mojo Gandeng Tokoh Masyarakat Cegah Covid-19

Pemdes Mojo Gandeng Tokoh Masyarakat Cegah Covid-19

268
0
KOMPAK - Pemdes Mojo menggelar rapat dengan tokoh masyarakat untuk mencegah virus Covid-19.

KENDAL, seputarkendal.com – Pemerintah Desa Mojo menggandeng sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda untuk menanggulangi wabah Covid-19. Salah satu upaya yang sudah dilakukan Pemerintah Desa Mojo dalam menanggulangi wabah tersebut adalah dengan melakukan penyemprotan disinfektan ditempat-tempat umum yang ada di Desa Mojo seperti sarana ibadah, taman Klewer, Satlinmas dan tempat umum lainnya.

Sekretaris Desa Mojo Istiyanto, menjelaskan Pemdes sudah mengundang berbagai unsur untuk berkoordinasi dalam Penanganan dan Pencegahan Virus Covid-19 agar tidak berdampak ke warganya.

“Kami melibatkan berbagai unsur dari tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda untuk bersama-sama bergerak dalam menangani wabah ini,” ujar Istiyanto.

Pihaknya akan melakukan penyemprotan tahap kedua. Sasarannya adalah rumah-rumah warga. Penyemprotan akan terus dilakukan secara kontinyu.

Sementara itu, Ketua BPD Arif menegaskan agar masyarakat tetap mematuhi imbauan dari pemerintah supaya mata rantai virus Covid-19 dapat dicegah. (nal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here