Beranda Ekonomi Pasar Terbakar, Pedagang Jualan di TKW

Pasar Terbakar, Pedagang Jualan di TKW

20
0
TKW - Para pedagang terpaksa berjualan di pinggir jalan kompleks Taman Kota Weleri (TKW) pasca terbakarnya Pasar Weleri semalam.

KENDAL, seputarkendal.com – Para pedagang Pasar Weleri terpaksa berjualan di pinggir jalan kompleks Taman Kota Weleri (TKW). Puluhan pedagang sayuran, ikan dan buah-buahan terpaksa menggelar barang dagangannya pasca terbakarnya Pasar Weleri semalam.

Selain menempati kompleks TKW sebagian pedagang juga berjualan di sekitar Stasiun Weleri yang letaknya di sebelah utara pasar yang terbakar. Sejumlah petugas damkar dari Kendal dan Batang masih siaga di lokasi memadamkan sisa-sisa kebakaran.

Salah satu pedagang ikan Sumini mengaku los miliknya yang berada di lantai dua ludes tidak tersisa. Dia mengetahui pasar Weleri terbakar setelah diberi tahu teman-temannya sesama pedagang. Los miliknya hanya digunakan berjualan pada pagi hingga sore.

“Jadi tidak ada barang dagangan yang ikut terbakar karena barang dagangan dibawa pulang,” ujarnya.

Karena pasar terbakar untuk sementara dia bersama teman-temannya berjualan di pinggir jalan. Dia berharap pemerintah segera membangun kembali pasar yang ludes terbakar. Diakui dia berjualan di Pasar Weleri sejak pasar belum direnovasi. (nal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here