Beranda Headline Pantau Covid-19, Muhayin Ghozali Libatkan Lima Ribuan Ketua RT

Pantau Covid-19, Muhayin Ghozali Libatkan Lima Ribuan Ketua RT

6
0

BATANG, seputarkendal.com – Meluasnya penyebaran virus Corona, selain menggalakan Social Distancing dan Stay ad Home, Muhayin Ghozali Kerahkan lima ribuan ketua Rukun Tetangga se Kabupaten Batang. Selain mempersempit pergerakan virus tersebut, juga mewaspadai ODP dan warganya yang bertolak dari luar negeri Selasa (24/03).

Hal tersebut dikatakan oleh ketua paguyuban perkumpulan pengurus rukun tetangga (PPRT) tingkat kabupaten, disela-sela kegiatan, untuk mengantisipasi merebaknya virus Covid-19 yang tengah terjadi di Indonesia dirinya ajak semua ketua RT untuk bisa sinergi dalam pengawasan gejala-gejala Novel Coronavirus di lingkungan sekitar.

Muhayin Ghozali menyampaikan, untuk mempermudah koordinasi dalam pemantauan warga, ketua paguyuban RT Kabupaten Batang membuat Grup WA Forum PPRT.

“Mewabahnya virus Corona yang mulai masuk ke daerah hingga pedesaan, sebanyak 5385 ketua RT yang ada di bawah pemerintahan Kabupaten Batang, saat ini untuk meningkatkan kewaspadaannya dalam memantau warganya baik yang di rumah apalagi yang baru datang setelah dari luar kota terlebih luar negeri,” jelas Ketua PPRT Kabupaten Bagang Muhayin Ghozali.

Para ketua RT yang berada di seluruh Desa di Kabupaten Batang, untuk bisa bersinergi dengan Pemda, ketua gugus tugas, Dinkes, dan leading sector terkait.(ant)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here