Beranda Headline Optimistis Menang, Dibas Sujud Syukur di Samping Mimbar Masjid Agung Kendal

Optimistis Menang, Dibas Sujud Syukur di Samping Mimbar Masjid Agung Kendal

30
0

KENDAL, seputarkendal.com – Optimistis menang dalam perhelatan akbar pemilihan bupati dan wakil bupati Kendal 2020, Windu Suko Basuki dari Paslon Nomor 1, yang berpasangan dengan Dico M Ganinduto, sujud syukur di Masjid Agung Kendal atas kemenangannya berdasarkan hitungan cepat.

Pasangan Calon Bupati Kendal 2020 nomor urut satu yakni Dico M Ganinduto dan Windu Suko Basuki perolehan suara masih unggul dalam penghitungan cepat.

Dari total 40 persen, Paslon Dibas mendapat suara 51 persen dengan total 159.358 suara. Sementara Nurani meraih 117.813 suara, Tim 37.841 suara dari 40 persen penghitungan cepat.

Cawabup Kendal, Windu Suko Basuki menyampaikan bahwa, Kemenangan ini bukan untuk dirinya. Namun kemenangan ini milik masyarakat Kendal.

Dia yakin dengan penghitungan cepat sudah pasti menang dan ini merupakan kemenangan masyarakat Kendal dan seluruh tim yang bekerja keras, sehingga hari ini terjawab.

Dalam jangka 1 thn kita bersama Tim sudah berkunjung ke Masyarakat, menyampaikan visi-misi dan program-program kita,” kata Windu Suko Basuki saat konferensi pers di Posko Pemenangan di Jalan Karangsari Kendal

Basuki melanjutkan, pihaknya juga masih tetap menunggu hasil penetapan dari KPU Kendal.

“Untuk selanjutnya saya ingin merangkul dan komo
Unikasi ke semua paslon nomor urut satu, dua, dan tiga,” ungkap Basuki.

Basuki menambahkan, setelah pelantikan nanti, dirinya akan bersilaturrahmi ke masyarakat.

“ Buat saya Bupati dan Wakil Bupati sama saja, artinya kita punya porsi masing-masing, dan saya yakin wakil bupati dan bupati dalam perjuangannya sama, karena itu merupakan dua bagian mitra yang selalu bersinergi,” jelasnya.

Menurut Basuki, wakil bupati juga punya peran besar dalam menata Kendal. Pihaknya juga punya program dan akan selalu MoU dengan bupati tentang kinerja.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para Relawan dan Tim yang selama ini telah berjuang sekuat tenaga untuk meraih kemenangan ini,” pungkasnya.

Hal senada disampaikan oleh Ketua Tim Pemenangan Cawabup Windu Suko Basuki yakni Ahmad Subakir mengatakan pihaknya sangat bersyukur atas kemenangan yang diraihnya. Menurutnya kunci kemenangan yang pertama di kandidat atau calon itu sendiri dan programnya sangat bagus, juga tim dan relawan yang kuat.

“Kami sangat senang dan bahagia sekali, dan ini merupakan kemenangan kami bersama. Ini semua berkat dari dukungan teman-teman semua,” ujar Subakir.(ant)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here