Beranda Headline Minim Peminat, Pemkab Siap “Jemput Paksa”

Minim Peminat, Pemkab Siap “Jemput Paksa”

459
0
LELANG - Sekda Kendal Moh Toha (kanan) memaparkan rencana pemkab membuka lelang 4 jabatan eselon II

LELANG – Sekda Kendal Moh Toha (kanan) memaparkan rencana pemkab membuka lelang 4 jabatan eselon II[/captionKENDAL, seputarkendal.com – Pemkab Kendal siap “menjemput paksa” para pejabat di lingkungan pemkab mengikuti lelang pengisian empat jabatan yang kosong. Aksi pemkab ini sebagai langkah terakhir jika sampai penutupan pendaftaran kuota pelamar belum terpenuhi. Menurut informasi, sampai tadi siang baru empat pelamar yang mendaftarkan diri. Minimal pendaftar yang melamar sebanyak 16 orang.
“Ya jika sampai penutupan jumlah pelamar masih kurang terpaksa kita jemput bola menyurati para pejabat yang memenuhi syarat,” ujar Sekda Moh Toha tadi siang (4/12).
Menurut Thoha pihaknya belum mengetahui jumlah pelamar yang sudah mendaftar. Minimal untuk tiap kekosongan jabatan ada empat pelamar yang mendaftar. Penutupan pendaftaran akan dilakukan pada 9 Desember mendatang.
Pihaknya sudah menyiapkan surat kepada para pejabat untuk mengikuti seleksi jika sampai penutupan kuota belum terpenuhi. Dengan surat itu dia yakin tidak ada yang pejabat yang bisa menolaknya.
Sebagaimana diberitakan Pemkab akan melakukan lelang jabatan untuk 4 kekosongan eselon II. Empat jabatan yang akan dilelang adalah Inspektorat, Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. (nal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here