Beranda Headline Meriahnya Pesta Kembang Api di Jembatan Sydney Harbour Kalikuto

Meriahnya Pesta Kembang Api di Jembatan Sydney Harbour Kalikuto

860
0

BATANG, seputarkendal.com – Pesta kembang api pergantian tahun yang berlangsung di Icon Jalan Tol ruas Batang-Semarang Jembatan Kalikuto mengundang decak kagum warga yang hadir Rabu (01/01) dini hari. Meriahnya pesta akhir tahun di jembatan tersebut tak ubahnya merasakan seperti malam happy new year di Sydney Harbour Australia.

Dengan durasi sekitar 15 menit dan berlangsung selama 3 sesi, pesta kembang api dalam rangka menyambut tahun baru 2020 di jembatan yang menjadi Icon jalan tol ruas Batang-Semarang tersebut ribuan kembang api menghiasai langit Jembatan Kalikuto Gringsing, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Para warga sekitar lokasi yakni di perbatasan antara Gringsing Batang dan Weleri Kendal tersebut terpukau decak kagum melihat begitu luar biasanya pesta akhir tahun 2019 tersebut. Selain menghibur warga, dari pihak jasamarga dan para investor jalan bebas hambatan tersebut terhipnotis saat melihat kembang api di atas jembatan Girngsing-Weleri (Grinwel) Kalikuto.

Para warga menyebutnya pesta kembang api yang tengah berlangsung di jembatan Grinwel Kalikuto tersebut sangat mewah. “Bahkan seperti pesta tahun baru yang berlangsung di Jembatan Sydney Harbour Australia,” ujar salah satu warga Setiawan.

Sementara itu dari pihak penyelenggara dalam hal ini Direktur Utama Jasamarga Semarang-Batang (JSB) Arie Irianto selain sambil memantau arus lalu lintas pemudik, khusus dimomen akhir tahun tersebut jajarannya syukuran di Icon Jalan Tol Jembatan Kalikuto Ruas Batang-Semarang yang mirip dengan Sydney Harbour cuma beda warna tersebut berlangsung pesta kembang api dengan durasi 15 menit.

Pejabat Jasamarga dan JSB serta para Investor Jalan Tol

Dalam pesta menyambut tahun baru, pihak jasamarga juga mengundang para investor dan masyarakat sekitar untuk menikmati meriahnya suguhan kembang api pada malam penutupan akhir tahun 2019.(ant)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here