Beranda Headline Menikmati Aneka Kuliner di Watersix Fest

Menikmati Aneka Kuliner di Watersix Fest

387
0
KULINER - Salah satu pengunjung sedang menikmati aneka kuliner di Watersix fest 2019 di objek wisata Watersix, Weleri, tadi malam (9/11).

KENDAL, seputarkendal.com – Anda pecinta kuliner? Jangan khawatir datang saja ke watersik fest 2019 yang digelar hingga besok. Festival yang digelar malam hari ini menampilkan aneka kuliner. Ada sate kere, koktail, sate jamur, sosis, tape ketan dan lain-lain.

Sebanyak 70 an stand meramaikan festival kuliner yang sudah dua kali digelar. Selain aneka kuliner pengunjung juga bisa membeli fashion, kerudung dan busana muslim lainnya.

Salah satu pengelola Watersix Muhammad Arkham menilai respons masyarakat terhadap festival ini cukup besar. Terbukti sejak kemarin hingga malam ini ribuan warga mendatangi lokasi untuk menikmati aneka kuliner dan wahana edukasi lainnya.

“Ke depan festival ini akan digelar secara kontinyu bisa setengah tahun sekali atau tiga bulan sekali,” ujar Arkham.

Menurut Arkham ada sebuah perusahaan besar di Semarang yang siap menjadi sponsor jika festival ini kembali digelar. Sponsor produk minuman ini tertarik menjadi sponsor karena pengunjung yang datang membeludak.

Salah satu pengunjung Izza, 38, warga Rowosari mengaku penasaran dengan aneka kuliner yang ditampilkan. Dia sengaja datang ke festival untuk mencoba kuliner yang belum pernah dijumpai di tempat lain.

“Ya penasaran saja datang ke sini untuk mencoba sesuatu yang belum pernah merasakan,” ujarnya. (nal)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here