Beranda Headline Mayat dalam Karung Berjenis Kelamin Perempuan

Mayat dalam Karung Berjenis Kelamin Perempuan

317
0

KABUPATEN PEKALONGAN, seputarkendal.com – Penemuan mayat dalam karung yang tak jauh dari bantaran Kali Sragi baru Desa Blimbingwuluh, Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan, sontak menggemparkan warga. Manusia yang sudah tak bernyawa dibungkus karung oleh pelaku pembunuhan yang ditemukan pada Rabu petang (16/10/2019) tersebut berjenis kelamin perempuan .
Keberadaan karung yang berisi barang mencurigaan di semak-semak bantaran sungai Sragi Blimbing Wuluh, Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang penasaran. Setelah mengundang warga yang lain bersama-sama isi karung tersebut diketahui ternyata mayat yang diduga merupakan korban pembunuhan.
Kepala Desa Blimbingwuluh, Riyanto mengatakan awalanya ada seorang warga yang pertama kali melihat karung mencurigakan tersebut setelah didekati dan dibuka ternyata terlihat kaki manusia, kemudian dibuka secara keseluruhan ternyata mayat seorang manusia utuh dengan kondisi diikat tali dan bagian mulut dilakban. Identitas korban sendiri berjenis kelamin perempuan,” ujar Kades Blimbingwuluh Riyanto.
Korban sendiri diketahui bernama Kumalasaroh binti Daidin yang berusia sekitar 25 tahun warga Kedunginten RT 1 RW 10 Desa Depok, Kecamatan Siwalan, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengh.(auj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here