Beranda Headline Mandi di Kali Kuto, Galih Tak Kunjung Ditemukan

Mandi di Kali Kuto, Galih Tak Kunjung Ditemukan

274
0

KENDAL, seputarkendal.com – Seorang remaja asal Weleri Kendal yang sedang mandi di sungai dilaporkan hanyut di aliran sungai Kalikutho Weleri Kendal. Masuk hari kedua Rabu (17/02) proses pencarian yang ditutup Selasa malam, dilanjutkan kembali dari bawah jembatan jalur pantura menuju ke hilir sungai tersebut.

Kejadian tersebut terjadi pada Selasa (16/02) pukul 17.30 WIB. Korban bernama M Galih, laki-laki umur 15 tahun, warga Dusun Salakan RT.05/04 Desa Sambongsari, Kecamatan Weleri.

Berdasarkan keterangan dari Yahya, korban diketahui bersama keempat temannya sedang bermain bola. Saat selesai main bola, kemudian mereka mandi di sungai dengan cara melompat dari bibir tanggul dengan ketinggian tanggul 5 m.

“Saat lompat, ke empat temannya berhasil menepi, namun nahas korban hanyut terbawa arus air dan hilang. Ke empat temannya kemudian minta tolong warga,” terang Yahya.

Berdasarkan informasi tersebut Yahya kemudian memberangkatkan tim dari Basarnas Kantor SAR Semarang dilengkapi dengan peralatan SAR air untuk melakukan pencarian.

“Kedalaman sungai Kali Kuto kurang lebih 3 meter arus sungai terpantau deras dan cuaca gerimis semoga korban lekas ditemukan tim SAR gabung├án,” pungkasnya.(ant)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here