Beranda Ekonomi Libur Natal-Sekolah Waterboom Tirto Asri Dibanjiri Pengunjung

Libur Natal-Sekolah Waterboom Tirto Asri Dibanjiri Pengunjung

37
0

BATANG, seputarkendal.com – Sejumlah objek wisata dipenuhi pengunjung pada libur sekolah, Natal dan Tahun Baru. OW waterboom di Limpung, Batang, dibanjiri pengunjung yang mayoritas merupakan anak-anak usia sekolah.

Seperti inilah suasana disalah satu objek wisata kebanggaan warga Limpung Kabupaten Batang. Kolam renang Tirto Asri wahana khusus anak-anak tersebut terletak di Desa Sempu dengan konsep alam, membuat betah berlama-lama berenang. Hanya dengan membayar Rp15.000 per anak, pengunjung bisa menikmati suasana renang di tengah perbukitan yang masih asri hingga puas dengan segala fasilitas yang ada.

Mulai dari papan seluncur yang cukup ekstrim dan waterboom membuat pengunjung yang mayoritas merupakan anak-anak yang tengah menikmati libur sekolah semester gasal. Anak-anak dan orang tua yang mendampinginya sangat menikmati serunya bermain air dari pegunungan setempat.

Faiq Muntazam Rahmad dan Salwa Nova Adhana Fayakun ini misalnya pelajar Madrasah Ibtidiyah Lebo, Gringsing bersama keluarganya tengah menikmati liburan sekolah yang bertepatan weekend dan cuti hari Natal. Saking asyiknya bermain air, bibirnya sampai membiru akibat kedinginan.

Bisa dipastikan para pengunjung bakalan meningkat seiring cuti bersama natal dan tahun baru yang berbarengan dengan libur sekolah, terlebih lokasi yang terdapat satu kompleks Tirto Asri tersebut tidak hanya kolam renang saja, disampingnya juga terdapat kuliner ikan bakar yang diambil langsung di kolam, sehingga menjadikan sensasi yang berbeda.(ant

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here