Beranda Headline Lagi, Semprot Disinfektan ke Rumah Warga

Lagi, Semprot Disinfektan ke Rumah Warga

24
0
LAWAN COVID 19 - Anggota DPRD Kendal H Munawir kembali melakukan penyemprotan disinfektan di 6 desa di Kecamatan Rowosari dan Kangkung.

KENDAL, seputarkendal.com – Anggota DPRD Kendal  H Munawir kembali melakukan penyemprotan disinfektan di rumah warga. Tadi pagi Ketua Komisi A DPRD ini melakukan penyemprotan di Desa Bulak, Gempolsewu, Kebonsari dan Wonotenggang, Kecamatan Rowosari. Kemudian Desa Sendangdawung dan Sukodadi, Kecamatan Kangkung. Selain rumah warga tim juga melakukan penyemprotan di rumah ibadah.

Disela-sela penyemprotan Munawir mengaku aksi yang dilakukannya untuk memberikan rasa aman kepada warga. Meski wilayah yang menjadi binaannya banyak warganya yang bekerja di luar negeri hingga saat ini masih aman.

“Semoga dengan adanya penyemprotan ini virus Covid 19 bisa dicegah,” ujar Munawir.

Menurut Munawir aksi yang dilakukannya sebagai bentuk pengabdian dan tanggung jawab sebagai wakil rakyat. Sejak virus Covid 19 menyerang praktis semua agenda wakil rakyat dicancel diganti dengan aksi pencegahan dan penanggulangan virus yang berasal dari China ini.

Salah satu warga Desa Bulak Ainu Rofik mengapresiasi aksi yang dilakukan H Munawir. Dia menilai dengan adanya penyemprotan ini bisa mengurangi ketakutan warga terhadap virus Covid 19. Sebelum disemprot tim dari H Munawir, pihak desa juga sudah dua kali melakukan penyemprotan. (nal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here