Beranda Advetorial Lagi, Paguyuban Kades Bantu Korban Kebakaran

Lagi, Paguyuban Kades Bantu Korban Kebakaran

125
0
DONASI - Ketua Paguyuban Kades Bahurekso Kendal Abdul Malik menyerahkan bantuan korban kebakaran rumah warga Desa Karanganyar, Kecamatan Plantungan tadi sore.

KENDAL, seputarkendal.com – Paguyuban Kepala Desa Bahurekso Kendal kembali memberikan bantuan kepada warga yang rumahnya terbakar. Tadi sore warga di Desa Karanganyar, Kecamatan Plantungan menerima bantuan kebakaran dari paguyuban kades. Bantuan diserahkan ketua paguyuban Abdul Malik dan diterima Kades Karanganyar Amin Arifandi.

Ketua Paguyuban Kades Bahurekso Kendal Abdul Malik mengaku bantuan yang diberikan berasal dari para kades. Meski jumlahnya tidak terlalu banyak dia berharap bisa meringankan beban warga yang rumahnya terbakar.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian para kades atas musibah yang dialami warga,” ujar Malik.

Menurut Malik donasi terhadap warga yang terkena musibah akan terus digalakkan. Sebelumnya para kades juga memberikan bantuan di Desa Karangayu, Kecamatan Cepiring.

Kades Karanganyar Amin Arifandi mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan para kades. Bantuan itu sangat membantu warganya yang sedang terkena musibah. (nal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here