Beranda Headline Kolam Terapi, Andalan Tirto Arum Baru

Kolam Terapi, Andalan Tirto Arum Baru

662
0

KENDAL, seputarkendal.com – Objek Wisata Tirto Arum baru (TAB) di jalur utama pantura menawarkan aneka permainan yang memanjakan pengunjung. Di objek wisata oase pantura ini pengunjung bisa menikmati aneka kuliner, permainan flying fox, becak dayung, kolam renang, bungetrampoline hingga kolam terapi. Namun dari sekian banyak wahana permainan itu, kolam terapi masih menjadi andalan objek wisata yang terletak di Jalan Soekarno-Hatta, Kendal ini.

Pasalnya kolam terapi sangat nyaman bagi pengunjung terutama anak-anak. Sebab kolam terapi dengan air mancur nonstop ini hanya berkedalaman 30 cm – 60 cm. Tentu orang tua akan merasa nyaman ketika anaknya ciblon di kolam terapi. Saat hari libur atau Minggu kolam terapi dipenuhi pengunjung.

“Ya karena kolamnya tidak terlalu dalam sehingga orang tua tidak khawatir saat buah hatinya berenang di kolam terapi,” ujar Dirut TAB Sri Sarwo Utomo.

Utomo mengaku selama berada di kolam terapi pengunjung bisa menikmati pijatan dari gemericik air setinggi sekitar 4 meter. Sehingga gemericik air itu sangat nyaman ketika menyentuh tubuh karena serasa dipijat secara alami. Selain kolam terapi, flying fox juga banyak peminatnya. Pengunjung dapat naik flying fox dari ketinggian sekitar 7 meter tepat di pohon kelapa sambil turun melintas kolam buatan.

“Sensasinya pengunjung seperti hendak tercebur ke air di danau buatan, padahal setelah turun masih jauh,” ujar Utomo. (nal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here