Beranda Headline Ketua Komisi A Minta Peserta Pelantikan Kades di Pendopo Segera Rapid Test...

Ketua Komisi A Minta Peserta Pelantikan Kades di Pendopo Segera Rapid Test C-19

217
0

KENDAL, seputarkendal.com – Ratusan Kepala Desa terpilih se-Kabupaten Kendal, Senin pagi (11/05) tadi disumpah jabatan oleh Bupati Mirna Annisa dan berlangsung dengan cara virtual. Ketua Komisi A DPRD Kendal H Munawir minta peserta pelantikan dan yang hadir di Pendopo tersebut segara lakukan rapid Test Covid-19. Pasalnya banyak peserta pelantikan yang melanggar aturan yakni mengajak foto dengan bupati.

Pengambilan Sumpah jabatan yang dipimpin langsung oleh Bupati Kendal Mirna Annisa di Pendopo Tumenggung Bahurekso berlangsung dengan khidmat. Akibat wabah Coronavirus Desease19, pelantikan berlangsung secara online video call di 20 tempat di 19 kantor kecamatan yang sebelumnnya melaksanakan Pilkades serentak.

Sayangnya usai pelantikan berakhir banyak terjadi kerumuman karena berebut swa foto bersama orang nomor satu di pemerintahan Kabupaten Kendal.

Hal tersebut sangat disayangkan oleh ketua Komisi A DPRD Kendal H Munawir.
“Mengapa bersama ketua tim gugus tugas Kabupaten Kendal Mirna Annisa melanggar protokoler pencegahan Covid-19 dengan berkerumun berfoto ria tidak melaksanakan Pcysical Distancing,” ungkapnya.

Karena itu dia minta segera dilakukam rapid test terhadap peserta dan yang hadir di pendopo kabupaten. Rapid test perlu segera dilakukan untuk memastikan bahwa semua peserta dan yang hadir di acara pelantikan tidak ada yang positif Covid-19.

Sebelumnya sangat mengapresiasi pelantikan kepala desa serentak dilakukan secara virtual ditengah pandemi Coronavirus ini.(ant)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here