Beranda Ekonomi Kang Munir Nakhoda Baru Ansor Kendal

Kang Munir Nakhoda Baru Ansor Kendal

30
0
BARU - Misbahul Munir nakhoda baru PC GP Ansor Kabupaten Kendal.

 

KENDAL, seputarkendal.com – Misbahul Munir atau biasa disapa Kang Munir terpilih menjadi Ketua PC Ansor Kabupaten Kendal periode 2019-2023 dalam Konferensi Cabang yang digelar kemarin di pesantren Al Masyhud, Desa Sambongsari, Kecamatan Weleri.

Mantan Sekretaris PC Ansor itu terpilih secara aklamasi setelah mengantongi 92 dukungan dari 217 total ranting dan PAC yang mengikuti Konfercab.

Setelah terpilih, Kang Munir mengaku siap mengemban amanah untuk membesarkan organisasi. Dia siap melanjutkan kepemimpinan Muhammad Ulil Amri alias Gus Ulil. Diakui memimpin organisasi sebesar Ansor bukan pekerjaan ringan.

“Mohon dukungan dan kerjasama dari sahabat semoga kita bisa merawat apa yang sudah dirintis Gus Ulil,” kata Misbah.

Sementara itu, ketua demisioner Muhammad Ulil Amri menyebut Misbah sebagai sosok yang tepat untuk melanjutkan kepemimpinan Ansor. Menurut Ulil, juniornya di MA dan ponpes Futuhiyyah Mranggen ini sosok organisatoris dan sudah teruji selama menjadi sekretaris dalam periodenya.

“Semoga Ansor Kendal ke depan bisa menguatkan kemandirian organisasi untuk terus mengawal nilai perjuangan organisasi. Saya optimistis sahabat Misbah mampu,” pungkasnya. (nal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here