Beranda Headline Jelang Pilkada, Mirna– PD Muhammadiyah Kendal Gelar Pertemuan Tertutup

Jelang Pilkada, Mirna– PD Muhammadiyah Kendal Gelar Pertemuan Tertutup

285
0

KENDAL, seputarkendal.com – Jelang pemilihan kepala daerah serentak, manuver mencari dukungan tengah dilakukan oleh para kontestan meski belum pada mendapatkan rekom dari DPP partai politik. Mirna Annisa dan petinggi Pengurus Daerah Muhammadiyah Kendal gelar konsolidasi politik tertutup di kantor PDM Jalan Pemuda, Jumat (14/08) sore.

Semakin mendekati pelaksanaan Pilkada serentak yang jatuh pada Desember, para bakal calon bupati mulai melakukan pertemuan-pertemuan khusus. Seperti yang tengah dilakukan oleh petahana yang sebelumnya sudah silaturahmi dan mendapat restu dari para kiai khos, kini berlanjut mendekati para tokoh-tokoh sentral seperti ketua dan pengurus PD Muhammadiyah yang berlangsung secara tertutup.

Orang nomor satu di Pemda Kendal tersebut mengaku dipanggil oleh para petinggi sesepuh PD Muhammadiyah setempat. Pertemuan yang dilakukan secara tertutup tersebut membahasa banyak hal, mulai dari curhat berbagai permasalahan dalam pemerintahan selama ini. Terkait dukung mendukung belum masuk ke ranah tersebut dikarenakan masih menunggu rekom partai,” kata Mirna Annisa.

“Pertemuan yang berlangsung sekitar 1 jam tersebut tidak lain hanya sekedar silaturahmi umaro dan tokoh agama khususnya ormas dari Muhammadiyah. Rekom dari parpol aja belum turun ya tidak sampai membahas pencalonan incumbent,” jelas Mirna.

Kedatangan Bupati Kendal Mirna Annisa ke PD Muhammadiyah tersebut tidak lain hanya silaturahmi, tak ada salahnya seorang kepala daerah koordinasi dengan para tokoh agama, mengingat menjadi pemimpin itu tidak mudah.

“Terkait Pilkada, Muhammadiyah mendukung para calon yang ikut dalam kontestasi pemilihan kepala daerah, Mirna Annisa sendiri tergolong cukup bagus dalam memimpin Kendal,” kata Muslim Rahmadi.

Sebagaimana persiapan pencalonan dalam Pilkada serentak tersebut. Mirna Annisa sengaja minta doa restu untuk maju lagi menjadi salah satu kandidat pemilihan calon bupati dan wakil bupati Kendal.(ant)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here