Beranda Ekonomi Jangan Panik Atasi ATM Bermasalah, Berikut Langkah-langkahnya

Jangan Panik Atasi ATM Bermasalah, Berikut Langkah-langkahnya

92
0

KENDAL, seputarkendal.com – Tidak sedikit masyarakat sudah berganti pada pelayanan mandiri tanpa harus ribet antre di teller bank. Meskipun begitu, jangan mudah percaya begitu saja pada mesin ATM, terkadang bisa rusak ataupun keteledoran petugas dalam pengisian uang, Sabtu (24/07).

Ketika kita tengah melakukan penarikan uang disarankan saat uang sudah keluar dari mesin ATM lebih baik diperiksa lagi atau dihitung ulang supaya kalau ada insiden keluarnya tidak sesuai masih dalam pengawasan CCTV yang ada.

Menurut Kepala Cabang BCA Weleri, Sri Hartatik, bagi para nasabah yang menemukan masalah di mesin Anjungan Tunai Mandiri jangan langsung panik. Tanya satpam atau petugas setempat, bisa juga langsung menghubungi Call Centre yang berada diatas layar monitor dengan ukuran font besar, kemudian bisa dilanjutkan laporan ke kantor bank terdekat dengan membawa bukti yang ada, supaya petugas perbankan bisa langsung menindaklanjutinya.

“Menemukan ATM bermasalah langsung laporan ke petugas bank, Insya Allah langsung kami proses waktu itu juga, diusahakan langsung clear,” katanya.

Diusahakan para warga dalam bertransaksi di mesin yang bisa mengeluarkan uang tersebut untuk selalu waspada dan ekstra hati-hati, karena pelaku tindak kejahatan selalu mencari kesempatan dan kelengahan korban.(ant)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here