Beranda Headline Ibu-Anak Tewas Tergilas Truk

Ibu-Anak Tewas Tergilas Truk

256
0

BATANG, seputarkendal.com – Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Pantura Alas Roban Gringsing Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Dua korban yang merupakan Ibu dan anak tersebut tewas seketika dengan kondisi mengenaskan, Kamis (15/04).

Kedua korban nahas yang merupakan 1 keluarga tersebut bernama Venny Amaranty Evarry, 43, dan Siti Diana Arum Setyaningsih, 19, keduanya merupakan warga RT 03 RW 06 Sulangsari Desa Kutosari, Kecamatan Gringsing, Batang,Jawa Tengah Rabu (14/04).

Menurut salah seorang warga yang melihat kejadian tersebut, Panjul mengatakan, dari arah yang sama korban naik sepeda motor bernomor polisi H-2183-AFD masuk ke kolong truk dan tergilas dengan kondisi mengenaskan.

“Saat itu sedang memperbaiki gergaji di pinggir jalan, tiba-tiba mendengar suara bendar keras bersenggolan, setelah dilihat ternyata sepeda moto dan kedua penumpangnua sudah di bawah roda truk dengan kondiai mengenaskan bagian perut keluar semua, keduanya meningga dunia,” ungkapnya.

Sementara itu sopir truk bok fuso Jaelani Abidin menjelaskan dirinya saat itu tengah melakukan perjalanan mengirim barang dari Pasuruan Jawa Timur menuju ke Tegal, Jawa Tengah. Dari arah yang sama saat belok ke kiri bersamaan motor diduga dengan kecepatan tinggi mereka masuk ke kolong truk hingga akhirnya terlindas roda kendaraan jumbo hingga tewas seketika.

“Kendaraan kita selepas melintasi jalur lingkar selatan Gringsing hendak belok ke kiri, tak disangka dibawah sudah ada kendaraan dan dua korban yang terlindas, sontak laju truk dihentikan seketika,” jelasnya.

Kasus tersebut kini masih dalam penanganan satuan polisi lalu lintas Polres Batang, dan kedua jenazah korban kecelakaan maut tersebut dalam tindakan petugas kamar mayat RSI Muhammadiyah Weleri Kendal. (ant)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here