Beranda Ekonomi Hadapi Pandemi Covid-19, GM Bahana Bhumiphala Persada Usahakan Buruh Tervaksin

Hadapi Pandemi Covid-19, GM Bahana Bhumiphala Persada Usahakan Buruh Tervaksin

116
0

BATANG, seputarkendal.com – Jajaran direksi PT Bahana Bhumiphala Persada memperhatikan para pekerjanya untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. Tidak cukup sampai disitu, General Manager juga berusaha dan memastikan semua karyawan dan buruh pabrik pengolahan kayu tersebut bisa tervaksinasi, Selasa (06/07).

Bersama komunitas HRD perusahaan yang ada di Kabupaten Batang, Jawa Tengah, ribuah pekerja pabrik berhasil divaksin bekerjasama dengan TNI POLRI. Para buruh yang tadinya sempat kekurangan vaksin, saat ini bisa mendapatkan sepenuhnya, dalam rangka memperkuat imunitas sehingga bisa menangkal serangan virus yang masih mewabah hingga saat ini.

General Manager Juni Hardjono mengatakan pihaknya terus berikhtiar supaya para buruh yang ada bisa mendapatkan vaksin Covid-19. Sehingga buruh tetap sehat, perusahaan tetap eksis dan masyarakat sejahtera setelah ribuan vaksin disuntikkan.

Buruh PT. Bahana Bhumiphala Persada Tengah di Vaksin
Buruh PT. Bahana Bhumiphala Persada Tengah di Vaksin

“Sebelumnya diperusahaan kita cuma dapat jatah 200 vaksin, Alhamdulillah berkat kolaborasi antar HRD khusus perusahaan, sebanyak 600 an pekerja tervaksin,” katanya.

Perhatian khusus memang diberikan ke para buruh, seperti saat antri vaksinasi saja terus kita pantau dengan mengatur tempat duduk untuk psycal distancing dan jangan berkerumun.(ant)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here