Beranda Headline Dua Korban Tenggelam di Sungai Lukulo Ditemukan Tewas

Dua Korban Tenggelam di Sungai Lukulo Ditemukan Tewas

284
0

KEBUMEN, seputarkendal.com – Tim SAR Gabungan Akhirnya berhasil menemukan kedua korban yang tenggelam di Muara Sungai Lukulo Desa Jogosimo Kecamatan Klirong Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah Selasa (02/06).

I Nyoman Sidakarya selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap mengatakan kedua korban berhasil ditemukan semua dengan keadaan meninggal dunia.

Korban pertama berhasil ditemukan bernama Mujahidin, 22, pada Selasa pukul 12.45 Wib dari tempat kejadian ke arah barat muara Lukulo sejauh 500 meter tepatnya Pantai Tegalretno dan korban kedua bernama Faidu Rohman, 23, ditemukan pada pukul 14.10 WIB dari tempat kejadian ke arah barat sejauh 3 kilometer tepatnya di Pantai Tegalretno, Kecamatan Petanahan Kabupaten Kebumen dan semua korban kita bawa ke RSUD Kebumen.

Dengan ditemukannya semua korban secara resmi maka operasi SAR ditutup dan semua unsur SAR yang terlibat kita kembalikan ke kesatuannya masing-masing.

Sebelumnya di kabarkan Pada Senin (02/06) Pukul 08.00 WIB saat itu kedua korban yang diketahui bernama Mujahidin, 22, dan Faidu Rohman, 23, keduanya warga Dusun Buruhan RT 03 RW 04, Desa Jogosimo, Kecamatan Klirong, Kebumen, sedang bermain getek atau rakit di muara Sungai Lukulo.

Akan tetapi nahas, rakit yang mereka tumpangi terseret arus ke selatan hingga akhirnya terhantam ombak dan tenggelam, mengetahui berita kita langsung memberangkatkan satu regu untuk berangkat ke tempat kejadian.

Unsur SAR Gabungan terdiri dari Basarnas Cilacap, Polsek Klirong, Polairud, Polsek Petanahan, Koramil Klirong, BPBD Kebumen, PMI Kebumen, Rapi, Orari, Banser, SAR MTA, Cilacap Rescue, Ubaloka, SAR Tunas Kelapa, Gertak’s, TRC Bongkar, SAR Elang Perkasa, Granat Rescue Purworejo, Rapi Purworejo dan warga sekitar. (ant)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here