Beranda Headline Diduga Sakit Jantung, Meninggal di Masjid

Diduga Sakit Jantung, Meninggal di Masjid

41
0
JANTUNG- Diduga terkena serangan jantung M Waghfir Kholison ditemukan meninggal di Masjid Darussalam, Jambearum, Patebon, tadi sore.

KENDAL, seputarkendal.com – Diduga sakit jantung M Waghfir Kholison, 39, warga Kelurahan Banyutowo, Kecamatan Kendal ditemukan meninggal dunia di Masjid Darussalam, Jambearum, Patebon. Korban kali pertama ditemukan marbot masjid Abdul Karim, 40.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan peristiwa tersebut bermula ketika saksi hendak mengumandangkan adzan Asar sekitar pukul 15.00 WIB. Ketika hendak adzan saksi melihat korban terlihat seperti orang tidur.

Karena sudah masuk waktu salat saksi mencoba membangunkan korban. Meski sudah dicoba dibangunkan korban tidak bergerak sedikit pun. Diduga korban sudah meninggal saat hendak dibangunkan.

OLantas saksi melaporkan kejadian tersebut ke pemdes setempat dan babinkamtibmas. Untuk memastikan penyebab kematian korban petugas dari Puskesmas Patebon 2 datang ke lokasi.

Setelah diperiksa tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuh korban. Diduga korban meninggal dunia karena serangan jantung. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke rumah duka di Kelurahan Banyutowo, Kecamatan Kendal untuk dimakamkan. (nal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here