Beranda Headline Cegah Sebaran Covid-19 di KITB, 500 Karyawan PP Divaksin

Cegah Sebaran Covid-19 di KITB, 500 Karyawan PP Divaksin

437
1

BATANG, seputarkendal.com – Masih mewabahnya Novel Coronavirus Desease 2019 di penjuru dunia setahun terakhir ini membuat kewaspadaan dan pencegahan terus dilakukan oleh sejumlah pihak. 500 staf dan karyawan PP yang tengah bertugas di Kawasan Industri Terpadu Batang mendapatkan Jatah vaksinasi, hal tersebut dilakukan supaya terhindar dari virus tersebut, terlebih masih berlangsung proyek nasional tersebut Senin (12/04),

Kegiatan vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di PRPP Semarang tersebut terdapat 500 peserta yang merupakan staf dan karyawan serta pekerja di KITB dalam hal ini PT PP Sabtu (11/04). Sebelum dilaksanakan penyuntikan vaksin, mereka yang mendapatkan jatah vaksin tersebut dilakukan screening oleh para petugas medis yang sudah disiapkan. Screening dilakukan supaya petugas medis bisa melakukan track record ada dan tidak penyakit yang diidapnya.

Menurut Humas PT PP, Sukoco dari perusahan yang tengah mengerkan mega proyek strategis nasional di Kawasan Industri Terpadu Batang yang sekarang berganti nama Grand Batang City tersebut mendapatkan jatah giliran untuk dilakukan penyuntikan vaksin Covdi-19. Karenanya para staf dan karyawan yang tengah bertugas di kawasan industri tersebut untuk melaksanakan penyuntikan vaksin.

“Sebagaimana usaha dari pemerintah dalam memutus rantai sebaran virus Corona, setidaknya ada 500 -an yang bekerja di PT PP tersebut mendapatkan giliran disuntik vaksin dengan melibatkan ratusan tenaga medis, yang berlangsung sekitar 1 jam,” tuturnya.

Dengan adanya vaksinasi terhadap para karyawan PT Pembangunan Perumahan tersebut dalam melaksanakan pekerjaan di kawasan PSN KITB, bisa meningkatkan imunitas dengan tidak mudah tertular oleh virus yang bermula dari Wuhan Tiongkok. (ant)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here