Beranda Headline Cari Keringat, Nambah Sedulur

Cari Keringat, Nambah Sedulur

356
0
PERSAHABATAN - Kesebelasan Diskominfo FC Kendal (biru) saat bertandang ke Stadion Moh Sarengat, Batang, petang tadi.

BATANG, seputarkendal.com – Sepak bola tak hanya sekadar meraih kemenangan dalam setiap pertandingan. Namun sepak bola juga sebagai ajang menambah sedulur dan mencari keringat. Itulah yang dilakukan tim Diskominfo FC Kendal saat bertandang ke Stadion Moh Sarengat, Batang, petang tadi.

Melawan Tulis Legend yang berkesudahan dengan skor 1-1 kedua tim yang didominasi pemain veteran lebih enjoy dalam bertanding. Maklum kedua kesebelasan menampilkan pemain veteran sehingga tidak terlalu memforsir tenaga. Akibatnya tidak ada gol yang tercipta pada babak pertama.

Gol Diskominfo FC baru terjadi di babak kedua lewat gocekan maut Feri yang melewati beberapa pemain belakang lawan sebelum menceploskan bola. Tertinggal satu gol, tim tuan rumah bekerja keras menyamakan kedudukan. Akhirnya tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan menjelang babak kedua berakhir.

Manajer Diskominfo FC Rini Utami menyatakan tim yang dibentuk bertujuan menyalurkan bakat para pemain. Selama ini kesebelasan yang terdiri dari Diskominfo dan para wartawan sudah sering bertanding di wilayah Kendal. (nal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here