Beranda Headline Belum Lulus, Langsung dapat Kerja

Belum Lulus, Langsung dapat Kerja

293
0
SELEKSI - Sebanyak 112 siswa kelas XII SMK Muhammadiyah 3 Weleri tadi pagi mengikuti seleksi bursa kerja khusus (BKK) yang diadakan PT Astra International Tbk. Seleksi digelar di sekolah setempat.

KENDAL, seputarkendal.com – Sebanyak 112 siswa kelas XII SMK Muhammadiyah 3 Weleri tadi pagi mengikuti bursa kerja khusus (BKK). BKK digelar oleh PT Astra International Tbk Honda. Para siswa yang lolos seleksi akan langsung diterima di perusahaan automotif tersebut begitu lulus ujian nasional. Seleksi digelar di salah satu ruang SMK tersebut.

“Ini sebagai salah satu komitmen kerja sama kelas industri SMK Muhammadiyah 3 Weleri bersama PT Astra International Tbk,” ujar Kepala SMK Muhammadiyah 3 Weleri H Yusuf Darmawan.

Yusuf mengaku bersyukur bisa menjalin kerja sama dengan PT Astra International Tbk. Sebab para siswa sudah memiliki masa depan yang jelas walau belum lulus. Sehingga setelah lulus mereka bisa langsung bekerja di PT Astra.

Dikatakan para siswa yang mengikuti seleksi berasal dari jurusan TBSM Honda. Dia  berharap minimal 60 persen siswa yang ikut seleksi bisa lolos sesuai standar Astra. (nal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here