Beranda Ekonomi BCA Cabang Weleri Respons Cepat ATM Bermasalah

BCA Cabang Weleri Respons Cepat ATM Bermasalah

133
0

KENDAL, seputarkendal.com – Adanya laporan dan pemberitaan atas kejadian ATM keluarkan uang tidak sesuai terhadap nasabahnya yang tengah melakukan penarikan di sebuah minimarket langsung di tanggapi dengan cepat. Pihak manajemen BCA langsung melakukan tracking dan berkoordinasi dengan bagian Anjungan Tunai Mandiri, Sabtu (24/07).

Menanggapi kejadian di mesin ATM yang berada di minimarket Alfamart, jalan pantura Desa Kebonadem Kecamatan Brangsong Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, pimpinan Kantor Cabang BCA Sri Hartatik menyampaikan, setelah mendapatkan laporan dari nasabah tersebut langsung melakukan penelusuran dengan mencocokkan hasil laporan kronologinya dan meminta uang pecahan Rp50 ribu tersebut untuk dijadikan sebagai alat bukti, yang nantinya pihak bank akan mengembalikan sesuai jumlah kekurangan pada penarikan yang bermasalah.

Sebagai orang nomor satu di kantor Cabang Weleri, Tatik berterimakasih dengan adanya laporan dari nasabah atas kejadian tersebut, sehingga pihaknya bisa lebih baik dalam meningkatkan pelayahan terhadap para nasabah. Mengenai hal tersebut pihak langsung memprosesnya untuk segera ditindak lanjuti.

“Kurang dari 1x 24 jam setelah nasabah laporan ke Customer Service kita, jajarannya cepat menindaklanjuti dan uangnya langsung di transfer ke nomor rekening nasabah yang bersangkutan,” jelas Tatik.

Dari pihak manajemen minta maaf atas ketidaknyamanan pelayanan dan akan terus berusaha lebih baik, meski ditengah pandemi Covid-19, petugas senantiasa selalu melayani sepenuh hati dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.(ant)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here