Beranda Headline Bantuan Telor untuk Petugas Medis

Bantuan Telor untuk Petugas Medis

319
0
TELOR - Ketua Paguyuban Peternak Ayam Suwardi (kiri) menyerahkan telor untuk tenaga medis. Bantuan diterima Sekda Moh Thoha tadi pagi.

KENDAL, seputarkendal.com – Paguyuban Peternak Ayam Pinsar Kendal tadi pagi menyerahkan bantuan telor kepada petugas medis. Penyerahan dilakukan ketua paguyuban Suwardi dan diterima Sekda Moh Thoha di paringgitan kompleks Pemkab.

Selanjutnya telor bantuan paguyuban akan diserahkan kepada petugas medis di Puskesmas dan rumah sakit. Sebanyak 350 kilogram telor bakal diberikan kepada petugas medis yang saat ini berjuang melawan virus Covid-19.

Sekda Moh Thoha mengaku bersyukur dengan bantuan yang diberikan kepada para petugas medis. Diakui petugas medis merupakan garda terdepan melawan virus Covid-19. Bantuan telor tersebut dapat membantu meningkatkan gizi para petugas kesehatan.

“Ya ini untuk meningkatkan gizi kepada petugas medis yang sudah berjuang keras melawan virus Covid-19,” ujar Thoha.

Diakui tenaga medis terutama Puskesmas saat ini juga bertugas mencegah penularan virus tersebut. Apalagi Kendal selama ini dikenal sebagai kabupaten penghasil tenaga kerja ke luar negeri. Pihaknya mendorong perusahaan untuk mengeluarkan CSR membantu penanganan virus Covid-19.

Sementara itu Ketua Paguyuban Peternak Ayam Pinsar Nasional Kabupaten Kendal Suwardi mengatakan pihaknya memberikan bantuan telor sebanyak 350 kg kepada petugas medis di Kendal. Selain itu pihaknya juga memberikan bantuan kepada Lazisnu sebanyak 500 kg dan Lazismu 500 kg.

“Selain itu kami juga melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan masing-masing,” ujar Suwardi yang juga Kades Plososari ini. (nal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here