Beranda Ekonomi Ani Gunakan Hak Pilih di Kebongembong

Ani Gunakan Hak Pilih di Kebongembong

32
0
COBLOS - Cawabup Yekti Handayani didampingi suami dan ibunya menggunakan hak pilihnya di TPS 5 Kebongembong, Pageruyung.

KENDAL, seputarkendal.com – Cawabup Yekti Handayani memberikan hak pilihnya di TPS 5 Desa Kebongembong, Kecamatan Pageruyung, tadi pagi. Didampingi suaminya Gatot Herlambang dan ibu kandung Sutari, Cawabup dari pasangan calon nomor urut 02 itu memilih urutan pertama.

“Jumlah pemilih di TPS 5 ini 450. Karena kebetulan salah satu calon terdaftar di TPS ini, yaitu Bu Cawabup Ani, kami berikan kesempatan pertama,” kata Ketua PPS Desa Kebongembong, Abdul Basir, Rabu (9/12/2020).

Kedatangan komisaris PT Selomukti yang juga berprofesi sebagai guru ini, menyita perhatian warga yang telah hadir di TPS. Warga mengelu-elukan namanya sampai pihak petugas meminta warga tenang.

“Warga di sini semua nyoblos nomor 2. Yang sudah jelas kiprahnya di masyarakat. Yang sudah berjuang untuk warga. Insya Allah menang,” ucap Rusminah salah satu warga.

Sementara Cawabup Ani mengatakan dirinya bersama keluarga datang ke TPS sekaligus untuk mengajak warga menggunakan hak pilihnya. Soal pilihan, katanya, sesuai hati nurani.

“Warga sudah cerdas untuk memilih pemimpin bagi daerahnya. Insya Allah Nurani yang asli putra daerah dapat dukungan mayoritas warga Kendal,” pungkasnya.

Sementara itu, Cabup Ali Nurudin akan memberikan hak pilihnya di TPS 10 Dusun Sarimanan Timur, Desa Kutoharjo. Sesuai undangan dijadwalkan pukul 09.00 – 10.00 Wib.

“Kami sudah melakukan semua tahapan dan sampaikan visi misi dan program kerja. Kami optimistis menang,” ungkap Ustadh Ali. (nal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here