Beranda Headline Adit Santri PMS Ditemukan Meninggal di Pantai

Adit Santri PMS Ditemukan Meninggal di Pantai

288
0

BATANG, seputarkendal.com – Setelah dilakukan pencarian selama 2 hari, M Adit Sugeng, 16, santri pondok pesantren modern selamat Clapar Kecamatan Subah Kabupaten Batang yang tenggelam di sungai Kalibebeng Kabupaten Batang Jawa Tengah, ditemukan sudah tidam bernyawa lagi, Jumat (29/01) pagi.

Korban tewas tersebut sebelumnya tengah menyeberang sungai Rabu sore (27/01/) kemarin, nahas salah satu dari Ke empat bocah tersebut tidak bisa berenang. Akhirnya pukul 09.00.WIB ditemukan oleh tim SAR gabungan dalam keadaan meninggal dunia.

“Setelah upaya pencarian oleh tim SAR gabungan korban berhasil ditemukan di sekitar muara Roban jarak dari tempat kejadian kurang lebih 30 KM, selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Limpung Kabupaten Batang,” ungkap Kepala Basarnas Semarang Nur Yahya.

“Dengan ditemukannya korban maka operasi SAR dinyatakan selesai dan tim SAR gabungan kembali kesatuannya masing- masing,” tutupnya

Seperti yang sudah diwartakan sebelumnya Rabu pukul 16.00 WIB Adit bersama ke 3 rekannya pergi untuk mengambil jahitan dan membeli jajan. Mereka pergi dengan menyebrangi sungai Kalibebeng yang berada di belakang pondok pesantren di Desa Kebumen, Kecamatan Tulis, Batang.

Pukul 16.30 WIB mereka pulang dari ambil jahitan, mereka kembali menyeberangi sungai yang saat itu mulai deras. Saat menyeberang 2 santri berhasil mencapai seberang giliran Adit menyebarang dia terpelesat dan terbawa arus hanyut tenggelam, sedangkan 1 santri belum sempat menyeberang

Dengan informasi tersebut Kepala Basarnas Semarang memberangkatkan 1 tim rescue untuk melakukan operasi pencarian disertai alut SAR air.(ant)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here