Beranda Headline Ada Wartawan, Rapat Terbatas OPD Batang Bubar

Ada Wartawan, Rapat Terbatas OPD Batang Bubar

5
0

BATANG, seputarkendal.com – Ratas yang dipimpin langsung PLT Sekda Batang membubarkan diri dari aula kantor bupati setelah kedatangan sejumlah wartawan. Rapat tersebut diduga akan melaksanakan rapat terbatas terkait anggaran Covid-19 yang melibatkan sejumlah OPD Kamis (26/03).

Rapat yang dimulai pukul 11.00 WIB berlangsung di aula kantor Bupati Batang semula akan dimulai setelah seluruh pejabat terkait sudah hadir. Namun saat pimpinan rapat tengah membacakan salam tiba-tiba pejabat disekitarnya saling berbicara lirih sambil melihat keberadaan sejumlah wartawan yang sudah berada dilokasi.

Tak lama kemudian satu persatu meninggalkan ruang rapat yang diketahu pindah ke ruang tertutup. Diduga bubarnya rapat dan pindah lokasi karena adanya para wartawan yang ikut dilokasi rapat.

Salah seorang peserta rapat yang sempat menghampiri para pencari berita, saat ditanya membenarkan kalau ratas tersebut terkait penanganan Novel Coronavirus.

“Iya ini tengah melangsungkan rapat terbatas terkait anggaran penanganan Covid-19, namun saya tidak tahu kok tiba-tiba disuruh pindah dari ruangan semula,” jelas Ulul Azmi.

Informasi terakhir dari portal resmi Pemerintah Kabupaten Batang terkait Corona, jumlah kasus 63 laporan, orang dalam pantauan (PDP) 51 orang, pasien dalam pengawasan (ODP) 6 orang. Jumlah pasien berdasarkan jenis kelamin laki-laki 28,6% atau 45 orang, perempuan 71 % atau 18 orang.(ant)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here